Rabu, 28 September 2011

So On Entrepreneur. Amin

Yeayy.. Hooopp Hopppp Hoplahhh!!

Bukan Bermaksud Lebay, tapi hmm,, Yes I'm Happy Being 
a jobless Creative ,, =)
I got so many planned which I'm always dreamin' on for years..
So Than,, with a little talks In the morning with my familly, (I never thought it would be so easier..)
I decided To be An Entrepreneur.

I know its gonna be hard decision to make, Especially for a people like me, who like doing a lot of things so much (You know lha I'm so narsis..hahahaa)
I'm gonna turn off my all activity for a mission..
(kalo perlu turun panggung,,,qiqiqi...)
Berlari ke hutan, Bertapa ke gunung, Diem ngendon' dalem gua .. Berfikir...
Cari wangsit,,, *Dangggg

so I'm now Learning again,, Increasing my ability,. Improving,, and developing to become something. (become Sesuatu banget lhaaaa!! X_X hakkkks)

An Inventor

Ya Lord.. Pliss give me a Super Power!! a Supernatural!! a Super MAN!! 
amieeeeeeen hahahaaa


I wanna close this post with a word:
(maybe u got caught and inspired)
Jangan Menunggu Keajaiban datang untuk sebuah perubahan
Mulailah Perubahan Sekarang juga.
Klo bukan sekarang, Maka,, Kapan lagi???
(n_^)/

I need u to make me believe
Wish Me Luck Yahhh..
Bismillah
Read more

Sabtu, 17 September 2011

How To Wear Hijab (Jilbab) Ala Hijabers Community

 Assalamulaikum!! Helo Cantiqq...
Tulisan ini sebenarnya requestan temen2 gw yang nanya gimana cara pake jilbab ala Hijabers  Community,,yang kadang gw juga sehari-hari ikutan memakainya,, berhubung gw gak buat video diri sendiri untuk mentutorialkan, ini beberapa video para hijabers dari beberapa negara sebagai refrensi teman-teman untuk tampil cantik.. 

Just Enjoy it :))
 Hana Tajima yang pertama kali mempopulerkan hijab bentuk ini, selanjutnya hijab-hijab yang muncul kemudian,,inspirasinya dari dia,, ,,
Hana Tajima adalah pemilik label fashion Maysaa London 


Ini Blog Pribadinya Hana http://www.hanatajimasimpson.com/

Berikutnya ada Dina O Toki yang fungky dari Mesir :) Love Her Unique Style



Dan yang paling Terakhir adalah dari Indonesia,, negeri kita tercinta,,
walaupun agak telat islamic fashion berkembang di negeri kita tercinta ini,, Para wanita-wanita cantik Indonesia cepat belajar dan pintar memodifikasi,, jadi hasilnya lebih keren,, seriously.. :)
di You Tube sebenernya banyak teman-teman dari Hijabers Community yang mengupload video tutorial,,,
tapi aku cuma pilih 1 aja untuk bahan referensi,, yang simpel dan jelas detail gambarnya,,,
yaitu Suchi Utami :)

Check This Out Sista





So... Which one is really ur style??
Sekian Tutorial Cantik hari ini.
HIJAB??? WHY NOT
:))
Read more

www.redisredno.blogspot.com

Photobucket